Kamis, 28 Mei 2009

SURAT EDARAN - IDUL FITRI

Pastikan Rumah Aman ketika Mudik

Surat Edaran No. 3 / SE / IX / 2008

Kepada Segenap Warga RT 08/13

Assalammu’alaikum wrwb, semoga Allah SWT memberikan keselamatan, rahmat dan keberakahan kepada kalian semua. Amin.

Selamat dan terima kasih kami ucapkan kepada segenap warga yang telah berinvestasi kebaikan dengan memberikan sebagian rizkinya untuk “THR” petugas kebersihan dan keamanan RT 08/13. “THR” tersebut telah disampaikan kepada Sdr.Yudha dan Sdr. Eko (petugas kebersihan), Sdr. Surjan (petugas keamanan RW yang bertugaskan di wilayah RT 08/13) dan 7 orang petugas pengangkut sampah Suku Dinas Kebersihan Bekasi (melalui koordinator - Sdr. Edhie). Semoga investasi dimaksud senantiasa dalam kerangka ikhlas, sehingga akan tercatat sebagai amal kebaikan dan dinikmati di kehidupan akhir nanti. Amin.

Menjelang libur Hari Raya Idul Fitri, pada umumnya sebagian warga RT 08/13 akan mudik (pulang kampung) dalam beberapa hari. Sehubungan dengan hal tersebut kami menghimbau kepada segenap warga agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut.

1. Pastikan pada saat berangkat mudik :

a. Pintu rumah sudah terkunci.

b. Barang-barang/surat-surat berharga sudah diamankan.

c. Kompor dalam keadaan mati.

d. Peralatan elektronik yang terhubung dengan listrik (TV, Kulkas, Radio, Pompa Air dsb) agar dicabut untuk menghindarkan terjadinya korsleting/ hubungan arus pendek.

e. Dan langkah lain yang dirasa perlu untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

2. Titip pesan kepada tetangga terdekat untuk ikut membantu mengamati dan menjaga keamanan dan ketertiban rumah yang ditinggalkan.

3. Berikan nomor penting yang dapat segera dihubungi oleh tetangga dekat.

4. Hati-hati dalam perjalanan, agar selamat sampai tujuan.

Dalam kesempatan yang baik ini, Pengurus RT 08/13 juga mengucapkan ”Selamat Idul Fitri 1429 H bagi warga yang merayakannya. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangannya. Semoga seluruh ibadah Puasa kita diterima Allah SWT dan dikabulkan doa-doa kita. Amin.”

Wassalammu’alaikum wrwb.

Bekasi, 22 September 2008

Pengurus RT 08/13 – Jakamulya

Amat Yunus Wasono Adi Suyadi

Ketua Sekretaris Bendahara

Tidak ada komentar: