Kamis, 28 Mei 2009

SURAT EDARAN - INFAQ PEMBANGUNAN JALAN

Surat Edaran No. 2 / SE / V/ 2008

Tentang

PEMBANGUNAN JALAN TEMBUS PSM – JALAN RAYA CIKUNIR

Kepada Segenap Warga RT 08/13

Assalammu’alaikum wrwb, semoga Allah SWT memberikan keselamatan, rahmat dan keberakahan kepada kalian semua. Amin.

Manusia hidup wajib beribadah. Salah satu bentuk ibadah adalah bekerja mencari nafkah untuk diri dan keluarga. Untuk itu manusia harus bergerak menuju tempat kerja, ada yang berjalan kaki ada yang berkendaraan. Ada yang melewati melalui jalan besar, ada yang melewati jalan kecil adapula yang melewati gang. Menyadari hal tersebut, maka sangat jelas bahwa peran dan fungsi jalan/gang sangat penting dalam menunjang ibadah dan aktifitas kehidupan manusia.

Penghormatan dan penghargaan kepada Panitia Pembangunan Jalan/Gang tembus dari Pondok Surya Mandala (RT 09) ke Jalan Cikunir Raya yang berinisiatif untuk melakukan perbaikan jalan tersebut yang selama ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Warga RT 08 sangat berterima kasih kepada panitia yang memberikan kesempatan untuk beramal dengan berpartisipasi dalam pembangunan dimaksud.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pengurus RT 08/13 sangat mengharapkan segenap warga untuk memanfaatkan peluang tersebut dengan berpartisipasi dan beramal/berinfaq sesuai dengan kemampuan. Insya Allah amal/infaq yang didasari niat yang tulus dan ikhlas, akan menjadi amal ibadah dan bekal kehidupan setelah kematian kita. Amin.

Pengurus RT 08/13 meminta bantuan Ibu Siti Unyati (Ibu Zaenal Asikin) untuk mengkoordinir pengumpulan dana partisipasi/infaq dimaksud. Atas perhatian dan partisipasi segenap warga diucapkan terima kasih.

Wassalammu’alaikum wrwb.

Bekasi, 18 Mei 2009

Pengurus RT 08/13 – Jakamulya

Amat Yunus Wasono Adi Suyadi

Ketua Sekretaris Bendahara

Tidak ada komentar: